OBJEK WISATA PANGANDARAN WATERPARK TERBARU

OBJEK WISATA PANGANDARAN WATERPARK TERBARU

 PANGANDARAN WATERPARK
 PANGANDARAN WATERPARK 
Wisata Pangandaran Jawa Barat | Anda sudah mengenal pantai Pangandaran bukan? Walau termasuk tempat wisata yang masih baru, Pangandaran waterpark ini bisa jadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak sama dengan waterpark lainnya, Wisata Air Pangandaran Waterpark letaknya di pinggiran Pantai Lembah Putri. Anda bisa menemukannya sekitar 5 Km dari pintu wisata Pangandaran tepatnya di Kecamatan Kalipucang.

Tidak Hanya menawari daya tarik keindahan pantainya yang sejuk, Objek Wisata Pangandaran Waterpark sekarang ini bisa menikmati suasana wisata baru yang di buka pada 10 April 2009, yakni objek wisata “Pangandaran Waterpark”. Tempat wisata ini terhitung yang paling baru hadir di wilayah Pangandaran. Pangandaran waterpark berada di tepi pantai lembah puteri. lokasinya terletak kira-kira 5 Km sebelum pintu masuk ke kawasan Pantai Pangandaran, atau tepatnya berada dipinggir pantai Lembah Puteri. Waterpark ini dibangun dalam sekian banyak kolam besar dan arena lapang khusus untuk ATV track & dibangun di atas lahan lebih dari 10 hektar, & sediakan beraneka ragam wahana permainan yg mampu dinikmati oleh Kamu & keluarga. 

Pangandaran Waterpark memiliki beraneka ragam permainan air yang disajikan serta bisa dinikmati pula luncuran air yang panjang, waterboom, highrope, waterball & kolam air yang luas. Bukan hanya itu saja, di kawasan ini terdapat jalur buat sobat yang senang dengan ATV (All Terrain Vehicle). Meskipun terletak di tepi air, tetapi air yg dipakai di seluruh kolam Pangandaran Waterpark ini yakni murni air tawar. Buat umum budget yang mesti dipersiapkan kurang lebih Rp. 10-25 ribu untuk hari-hari spesial atau libur panjang. Didalamnya sobat dapat menyewa pelampung atau perahu plastik untuk bisa berenang ria. 

Untuk mencapai kawasan Objek Wisata Pangandaran Waterpark memakan waktu sekitar 5 jam dari kota Bandung, dengan jarak tempuh 212 km. Jalur yang ditempuh yakni Bandung-Ciamis-Banjar-Pangandaran. Kalau dari arah Yogyakarta, kita dapat memakai rute Yogyakarta-Cilacap-Kalipucang-Pangandaran sejauh 385 km. Lebih mudahnya lihat pada peta dibawah ini :



Di Objek Wisata ini tidak hanya beragam variasi permainan air tapi kawasan wisata ini juga memberikan daya tarik pemandangan yang tidak kalah indahnya. Letaknya yang dekat dengan pinggir pantai, seolah-olah kolam-kolam gede di tempat Objek Wisata Pangandaran Waterpark ini menyatu dengan laut luas. Setidaknya, sesudah kita selesai bermain-main air dengan sangat puas, kita pula dapat beristirahat sambil menyaksikan indahnya matahari yang perlahan terbenam di tepi barat. Sungguh, pemandangan Wisata Air Pangandaran Waterpark yang belum sempat sobat temui diawal mulanya.

Tiket masuk Objek Wisata Pangandaran Waterpark adalah (Senin-Jum’at) Rupiah. 15.000,- Weekend (Sabtu- Minggu/ Hri Libur) Rp. 20,000,- Tiket parkir roda 2 Rp. 2000,- , Tiket parkir Roda 4 Rp, 3000,- & Tiket parkir Bis Rp. 10.000,-. 

Dengan anggaran yang relatif murah, sobat bisa menikmati seluruh wahana serta pemandangan yang sangat indah. juga ada tarif penambahan buat menyewa perahu plastik atau pelampung utk berenang. Sedangkan buat main ATV ada tarif persewaan sendiri yg dikenakan per jam penggunaan. 

Setelah Objek Wisata Pangandaran Waterpark, sobat dapat meneruskan wisata ke pantai Pangandaran yang indah. Di pantai ini kita dapat menikmati sajian laut yang masihlah segar dan dimasak bersama bumbu bakar khas Pangandaran.

Sunset WISATA PANGANDARAN WATERPARK
Sunset
Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat!, 

Artikel Cari Wisatamu Lainnya :

0 komentar:

Scroll to top