www.cariwisatamu.com merupakan blog wisata yang mengexplore wisata Indonesia, dengan sajian informasi seperti wisata alam, budaya, sejarah, Pendidikan, kuliner, dan penelusuran wisata lainnya

Senin, 19 September 2016

Potensi Wisata Alam Bukit Pajamben Kota Banjar

Potensi Wisata Alam Bukit Pajamben Kota Banjar


Potensi Wisata Alam Bukit Pajamben Kota Banjar
Wisata Kota Banjar Jawa Barat │ Wisata Baru Bukit dan Lembah Pejamben yang terletak di Dusun Priagung, Blok Cijati, RT.9, RW.4, Desa Binangun, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Bukit Pejamben memiliki pemandangan sangat eksotis yang diyakini dapat menjadi pemikat bagi wisatawan. Dari atas bukit tersebut pengunjung dapat melihat pemandangan Kota Banjar.

Jika ingin melihat Kota Banjar dari ketinggian dengan nyaman, namun sekarang banyak warga yang datang berselfie. Apabila fasilitasnya ditambah saung ranggon yang lebih tinggi dengan fasilitas modern demi keamanan pengunjung lembah Pajamben ini bisa menjadi objek wisata primadona di Kota Banjar.

Kita bisa menyaksikan cekungan Banjar dari atas bukit bambu, warga menyebut tempat ini saung jangkung, saung ini dibuat secara swadaya oleh masyarakat, indahnya pemandangan Kota Banjar dari atas mampu menyejukan mata dan menghilangkan sejenak kepenatan.

Lembah Pajamben bisa menjadi daerah /wilayah percontohan integrasi antara daerah objek wisata panorama,laboratorium sosial budaya dan mejadi harapan untuk mendukung dalam menuju lebih sejahtera secara umum masyarakat binangun khususmya meningkatkan tahap ekonomi  masyarakat penduduk Objek Wisata Panorama Pajamben. 


Itulah sedikit ulasan artikel tentang Potensi Wisata Alam Bukit Pajamben Kota Banjar. Semoga bermanfaat.

Terima kasih !

Informasi diambil dari berbagai sumber di Internet.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Potensi Wisata Alam Bukit Pajamben Kota Banjar

0 komentar:

Posting Komentar