Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

10 Daftar Destinasi Wisata Terbaik Australia (Australian Landmarks)


CARIWISATAMU.COM │ Inilah daftar 10 Daftar Destinasi Wisata Australia Terbaik yang terkenal yang menurut kami merupakan beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi saat anda melakukan tur, diantaranya :

1. Gedung Opera Sydney



Gedung Opera Sydney tidak hanya merupakan tengara paling terkenal di Australia, struktur unik ini adalah salah satu bangunan paling dikenali dan terkenal di dunia. Pada tahun 1956, New South Wales Premier mengumumkan kompetisi internasional untuk merancang sebuah rumah opera untuk Sydney. Setelah menarik lebih dari 200 entri, Jørn Utzon, membuat rancangannya yang luar biasa mengumumkan pemenangnya pada tanggal 29 Januari 1957. Pekerjaan dimulai pada memasang rusuk shell pra-kasta pada tahun 1964 dan Sydney Opera House dibuka oleh Ratu Elizabeth II pada tanggal 20 Oktober, 1973.

Hari ini rumah Opera menarik pengunjung dari seluruh dunia untuk mengagumi bangunan itu sendiri dan menghadiri pertunjukan bintang yang diadakan di dalamnya. Bukan hanya tempat untuk opera, banyak jenis acara yang digelar disini termasuk balet, pertunjukan musik klasik, teater, konser populer, pameran dan banyak lagi. Mengambil tur ke tempat yang luar biasa ini sangat dianjurkan dan melayani semua, staf yang ramah dan akomodatif menjalankan tur dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Cina dan Korea.

Pada tanggal 28 Juni 2007 Sydney Opera House diberi daftar Warisan Dunia UNESCO dan sebuah kutipan dari laporan evaluasi mengatakan semuanya ...

"Ini berdiri dengan sendirinya sebagai salah satu karya kreativitas manusia yang tak terbantahkan, tidak hanya di abad ke-20 tapi juga sejarah manusia."

Baca artikel tentang Wisata Alam

2. Uluru



Dahulu dikenal sebagai Batu Ayer, Uluru, nama tradisionalnya, adalah monolit terbesar di dunia (sebuah batu yang terpisah dari strata itu). Sebagian besar massanya tersembunyi di bawah permukaan tanah namun bagian yang terpapar berdiri diatas tanah setinggi 348 meter (1141 kaki).

Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta di sekitarnya adalah Warisan Dunia yang Terdaftar dan terkenal sebagai salah satu dari sedikit properti yang terdaftar baik untuk nilai alam dan budaya. Perawatan daerah tersebut dikembalikan ke orang-orang Anangu pada tahun 1985 karena situs ini memiliki kepentingan dan kepentingan spiritual yang signifikan bagi mereka.

Terletak di jantung Teritori Utara, Uluru adalah salah satu markah tanah Aussie yang paling terkenal dan bentang alam Australia yang terbaik untuk dikunjungi jika Anda berwisata.


3. Heart Reef



Terlihat di TV dan di film, Heart Shaped Reef, di Hardy Reef, telah menjadi landmark terkenal dan ikon Australia yang terkenal. Hardy Reef menawarkan beberapa tampilan underwater terbaik dari Great Barrier Reef pada umumnya, sehingga snorkeling dan selam scuba pastinya berada di urutan teratas daftar Anda.

Hardy Reef adalah rumah bagi ponton Reefworld, dari mana banyak kegiatan tersedia. Apakah Anda mencari kura-kura laut atau belut moray yang sulit dipahami, pontonnya terletak sempurna di tengah-tengah terumbu karang terbesar di planet ini, jadi kapan pun Anda bepergian, Anda akan dikelilingi oleh ikan spektakuler dan kehidupan samudra yang menakjubkan dari struktur kehidupan terbesar di dunia.

Terletak di perairan dangkal yang lebih tenang dan dengan penjaga pantai yang mengawasi Anda, kami pikir Anda akan sulit sekali menjauh dari air di ponton Reefworld tapi bahkan jika Anda harus tetap kering, ada tur helikopter (dari mana semua foto terkenal Diambil), wisata semi-submersible dan observatorium bawah air untuk dijelajahi.

Apakah Anda sedang berenang, snorkeling atau menyelam, mengikuti salah satu tur, mengobrol dengan salah satu pakar terumbu karang atau hanya bersantai di dek berjemur, hal yang perlu diingat saat memeriksa Terumbu Jantung, Karang Hardy dan Great Barrier Reef, Adalah membawa banyak tabir surya.


4. Port Arthur




Situs bersejarah Port Arthur, bekas pemukiman narapidana, adalah salah satu kawasan warisan terpenting di Australia dan tempat wisata utama Tasmania.

Dari tahun 1833 sampai 1853 Port Arthur dikelola oleh Kerajaan Inggris sebagai koloni hukuman bagi penjahat Inggris dan Irlandia yang paling sulit dan pelaku lainnya, di mana mereka dikendalikan oleh beberapa tindakan pengamanan ketat dari sistem hukuman Inggris. Terletak di semenanjung, dikelilingi oleh perairan yang penuh dengan hiu (menurut administrasi penjara), dan hanya 30 meter akses ke daratan yang dijaga oleh tentara, mantra dan anjing kelaparan, Port Arthur diiklankan sebagai penjara yang tak terhindarkan. Sekitar 12.500 narapidana melewati koloni tersebut dan dikabarkan beberapa pembunuhan dilakukan di sana hanya untuk menerima hukuman mati dan melarikan diri dari apa yang pada dasarnya adalah 'neraka yang hidup'.

Situs seluas 40 ha dari lahan yang indah ini menampung pemukiman narapidana yang paling utuh di negara ini, termasuk bangunan dan rumah yang dipulihkan, reruntuhan, pelabuhan, batu bara, pabrik dan bahkan Isle of the Dead. Nikmati salah satu tur berpemandu dan kapal pesiar atau jelajahi kenangan hari yang luas dan meresahkan ini yang telah berlalu dengan kecepatan Anda sendiri. Dengan sebuah museum, pengalaman interaktif dan bistro yang menyajikan hasil segar dari Tasmania, perjalanan ke situs Port Arthur Historic adalah satu perjalanan yang akan Anda ingat.

Baca artikel tentang Wisata Budaya & Sejarah

5. Kakadu



World Heritage Listed Kakadu National Park adalah sebuah kekalahan 19.804 km2 (7.646 sq mi), yang berukuran sekitar setengah dari Swiss. Taman ini berisi banyak habitat beragam dan semarak, mulai dari muara, sungai, hutan dan lahan basah sampai ngarai kasar dan tebing berbatu. Salah satu Taman Nasional terkaya di Australia, sekitar 74 spesies mamalia, 117 jenis reptil, termasuk Buaya Air asin, dan sekitar sepertiga spesies burung Australia dapat dilihat di sini. Lingkungan hidup seperti biasanya; Kakadu dianggap sebagai salah satu taman nasional bebas gulma paling banyak di planet ini.

Bukan hanya kiblat flora dan fauna, Kakadu juga terkenal dengan makna budaya. Setelah terus-menerus diduduki oleh orang-orang Aborigin setidaknya selama 40.000 tahun, ada lebih dari 5000 situs seni terkenal yang mendokumentasikan kehidupan dan budaya spiritual mereka selama ribuan tahun. Pemilik tradisional menikmati berbagi kehidupan dan cerita mereka dengan pengunjung ke tempat yang menakjubkan ini.


6. Pulau Kanguru



Bukan hanya salah satu tempat paling spektakuler untuk melihat beragam fauna asli Australia, sebagian besar dari 4.600 penduduk Pulau Kanguru adalah produsen utama yang menawarkan beberapa masakan gourmet lokal terbaik yang dapat ditemukan di Australia. Dengan sepertiga dari pulau tersebut mendeklarasikan kawasan konservasi atau Taman Nasional, budaya kuliner yang berkembang, sebuah pemandangan seni yang unik, semuanya tenggelam dalam sejarah yang kaya, ada sesuatu untuk semua orang di Pulau Kanguru.

Pertanian telah lama ada di sini, penggembalaan domba secara tradisional adalah elemen kunci namun beberapa tahun terakhir telah melihat diversifikasi yang indah. Kini Pulau Kanguru terkenal dengan banyak produk. Ikan yang tertangkap secara lokal, lobster karang selatan, keju Domba, madu Ligurian Bee dan Butir Sapi, hanya untuk beberapa nama. Pulau olahraga 28 petani anggur dan dua penyuling, baik untuk alkohol sekalipun. Lavender sulingan pertama untuk digunakan dalam minyak dan produk kuliner dan sulaman sulingan kedua untuk minyak esensial. Pulau ini juga merupakan rumah bagi peternakan breed langka dimana banyak orang terancam punah dan tidak berada di tempat umum di tempat lain di dunia ini.

Alam dan satwa liar di Pulau Kanguru adalah kemuliaan puncak dari tengara Australia yang terkenal ini. Dengan koloni Little Penguins, singa laut Australia dan segel bulu Selandia Baru, Wallabies, Koalas, Echidnas, Goannas, Possums untuk memulai, setiap pecinta satwa liar yang mencari tempat untuk mengunjungi Down Under harus secara serius mempertimbangkan perjalanan ke pulau ajaib ini. Dan ya ada Kanguru juga!

Kami hampir tidak menggaruk permukaan dan sama sekali tidak bisa kita melakukan keadilan Pulau Kanguru di situs kami, yang bisa kita lakukan di Tengara Australia adalah meminta Anda untuk memeriksanya sendiri. Ada akomodasi di pulau yang sesuai dengan anggaran, jadi apa pun gaya yang Anda kunjungi, apakah Anda datang ke pulau untuk makanan, budaya atau sifat yang sama sekali tidak akan Anda khawatirkan?


7. Melbourne Cricket Ground



Dikenal sebagai MCG atau G, Melbourne Cricket Ground paling terkenal untuk menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 1956 dan Australian Commonwealth Games pada tahun 2006. Seperti namanya Cricket dimainkan di sini, namun banyak acara lainnya diadakan di sini termasuk Australian Football League (AFL) dan itu grand final. Tidak hanya terbatas pada acara olahraga, banyak konser telah diadakan selama bertahun-tahun dan bahkan Paus Yohanes Paulus II mengadakan misa di sini selama kunjungannya pada tahun 1986.

MCG menjadi tuan rumah AFL dari bulan April sampai September dan setelah AFL Grand Final, MCG mempersiapkan Musim Kriket yang biasanya dimulai pada akhir September / awal Oktober dan berlangsung sampai akhir Maret. MCG menjadi tuan rumah Pertandingan Kriket internasional dan nasional dan juga merupakan rumah bagi Museum Olah Raga Nasional Australia.

Memegang hingga 10.000 orang dan dengan acara olah raga Australia lainnya yang terkenal diadakan sepanjang tahun, seperti NRL State of Orign Football, MCG dinobatkan pada tahun 2005 sebagai salah satu dari 'Tujuh Keajaiban Dunia Olah Raga'.

Baca artikel tentang Sepuluh Panorama Alam Terbaik Afrika


8. Pantai Bondi



Terletak di salah satu kota paling menarik di dunia, melambangkan gaya hidup 'Australia', disiarkan secara internasional, Bondi Beach adalah salah satu pantai paling terkenal di dunia. Peregangan panjang pantai emas yang terletak di teluk yang berkilauan, telah lama dirayakan untuk matahari, selancar, pasir dan komunitasnya yang ikonik.

Sejak tahun 1907 ketika klub penyelamat selancar pertama di dunia dibuka di sini, anggotanya tetap memiliki tradisi yang kuat, menciptakan banyak ikon menyelamatkan nyawa, memenangkan kejuaraan emas dan menyelamatkan nyawa. Petualangan mereka terlihat di seluruh dunia pada program televisi faktual, 'Bondi Rescue' telah menambahkan sangat ke popularitas pantai yang pantas.

Apakah Anda di sini untuk memanggang matahari, berenang, berselancar, minum, makan malam, check out acara atau hanya berjalan-jalan, Bondi menawarkan semua yang Anda inginkan dari perjalanan ke pantai, dari dalam kota Sydney dan segala fasilitasnya. Permata paling enak dinikmati di musim panas Australia. Tapi saat Anda menabrak pantai, ingat saja, berenang di antara bendera.


9. Shark Bay




Pada tahun 1616 pelaut Belanda dan penjelajah Dirk Hartog mendarat di Teluk Shark menjadi orang Eropa pertama yang melangkah kaki di Australia Barat. Baru pada tahun 1699, ketika orang Inggris William Dampier mendarat, teluk itu dinamai untuk perkembangan hiu di daerah tersebut.

Shark Bay adalah rumah bagi beberapa flora dan fauna unik dan spektakuler yang menyebabkannya mendeklarasikan Kawasan Warisan Dunia seluas 2,2 juta hektar pada tahun 1991. Selama 3 miliar tahun, satu-satunya bentuk kehidupan di Bumi adalah Stromatolit, koloni cyanobacteria. Kolam Hamelin di Shark Bay adalah satu dari sedikit tempat di dunia di mana makhluk hidup tertua ini masih berkembang. Tentu Stromatolit di Shark Bay 'hanya' 2000 - 3000 tahun namun warisan mereka dapat ditelusuri kembali ke 1,9 miliar tahun yang lalu menjadikan mereka salah satu garis keturunan biologis terpanjang yang diketahui.

Teluk ini merupakan rumah bagi salah satu konsentrasi terbesar Dugong (sapi laut) di dunia. Dengan lebih dari 10.000 mulut untuk memberi makan, tidak mengherankan bahwa padang lamun terbesar di dunia juga ada di sini. Satu bank padang lamun sendiri mencakup 1080 km persegi sedangkan padang rumput mencakup 4800 sq km. Lumba-lumba Indo-Pasifik Bottlenose yang unik dan ramah Teluk dikenal sebagai satu-satunya alat yang menggunakan mamalia laut. Mereka melindungi hidung mereka dengan spons laut lembut saat mencari makan di bagian bawah.

Tambahkan ke Humback yang bermigrasi di atas dan Paus Kanan Selatan, bersarang Kura-kura Hijau dan Terorisme, ikan terbesar di dunia, Hiu Paus, lebih dari 320 spesies ikan, lebih dari 230 spesies burung, sekitar 150 spesies reptil dan 26 spesies mamalia terancam dan Anda memiliki Sebuah pengalaman satwa liar yang tidak boleh dilewatkan.


10. Ballarat



Salah satu boomtowns paling signifikan di era Victoria, Ballarat diubah dari sebuah stasiun domba kecil menjadi kota pertambangan yang ramai ketika emas ditemukan pada tahun 1851. Penyebaran luas ladang aluvial yang kaya dan dalam beberapa bulan sekitar 20.000 migran telah turun ke daerah tersebut Membuat keberuntungan di emas sejati benar-benar terburu-buru. Pada tahun 1858, tergesa-gesa telah mencapai puncaknya dengan kota yang dikenal sebagai 'Kota Emas' dengan lebih dari 60.000 orang (kebanyakan pria) mencoba peruntungan mereka. Pada tahun 1859 sekelompok 22 penambang Cornish menemukan apa yang kemudian dikenal sebagai 'The Welcome Nugget'; 68,89 kg, 99% murni, nugget emas. Ini adalah nugget terbesar kedua yang bisa ditemukan di manapun di dunia dan dihargai hari ini sekitar 3 juta dolar. Tidak seperti kebanyakan situs terumbu emas Australia, terumbu karang di Ballarat masih menyerah, nugget 3.66kg bernama 'Destiny' ditemukan pada bulan Juli 2012.

Anehnya tengara Australia ini tidak paling terkenal dengan emasnya. Aussies mengetahuinya karena menjadi tempat pemberontakan di Eureka Stockade, satu-satunya pemberontakan sipil yang pernah terjadi di negara ini. Pemberontakan dan pertarungan yang diikuti dimulai pada tahun 1854 dengan para penambang keberatan dengan Lisensi Penambang yang mahal, perpajakan tanpa perwakilan dan tindakan pemerintah, polisi dan militer. Ketidaktaatan sipil memuncak pada tanggal 3 Desember 1854 dalam pertempuran terorganisir antara para penambang dan pasukan kolonial Inggris di tempat permukiman darurat yang dibangun oleh pemberontak. Akibat kematian 22 penambang, persidangan berikutnya terhadap korban yang selamat menghasilkan Undang-Undang Pemilihan 1856, demokrasi politik pertama kami yang dilembagakan. Pemberontakan Eureka diidentifikasi oleh beberapa orang sebagai pemberontakan politik dan secara kontroversial diidentifikasi sebagai kelahiran demokrasi di Australia. Namun orang melihatnya, acara tersebut merupakan titik penentu dalam sejarah bangsa.

Ballarat hari ini adalah kota yang menawan dan tujuan wisata yang sangat populer untuk menjelajahi masa lalu kolonial kita. Pemenang penghargaan 'Sovereign Hill' adalah museum terbuka di Australia yang terbuka dan membanggakan diri untuk memberi pengunjung pengalaman otentik dan bernilai uang pada hari-hari demam emas; Mereka bahkan akan menunjukkan cara untuk mencari emas dan membiarkan Anda menyimpan apa yang Anda temukan. Ada banyak atraksi lain untuk dikunjungi, jalan-jalan bersejarah sampai berliku-liku dan banyak akomodasi indah yang sesuai dengan anggaran apapun. Jika Anda menyukai sejarah atau Anda menyukai emas, Ballarat adalah salah satu tengara Australia yang pasti patut dikunjungi.

Itulah sedikit ulasan 10 Daftar Destinasi Wisata Terbaik Australia semoga bermanfaat,

Terima kasih kunjungannya.

Baca juga Artikel Selanjutnya 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Indonesia

Sumber http://www.australianlandmarks.com.au/lists/australian-landmarks-top-10-list

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Daftar Destinasi Wisata Terbaik Australia (Australian Landmarks)

0 komentar: