Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

12 Landsekap Indonesia yang Begitu Luar Biasa

12 Landsekap Indonesia yang Begitu Luar Biasa 


CARIWISATAMU.COM │ Sebuah tanah yang dikaruniai pantai yang masih asli, vila air eksotis di pulau-pulau yang tenang, gunung berapi yang tidak beraturan, suku-suku yang dinamis dan etos budaya mereka. 

Ada banyak tempat yang indah di Indonesia, dan menawarkan perpaduan keajaiban pulau luar biasa dan petualangan satwa liar yang dilindungi. Inilah daftar tempat terindah di Indonesia, meliputi pulau, pantai dan danau untuk air; taman nasional untuk pecinta satwa liar; situs gunung berapi yang aktif untuk jiwa petualang; dan tempat untuk penjelajah kota.

Baca artikel tentang Wisata Alam

1. Kepulauan Gili, Lombok


Villa air laut sangat romantis, sehingga tidak ada cara untuk melupakannya saat membuat daftar tempat terindah di Indonesia. Terentang oleh pantai berpasir putih dan air biru, kompleks tiga pulau kecil dan terisolasi yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air memiliki daya tarik pemandangan yang unik.

Hal yang harus dilakukan: Selain olahraga petualangan seperti snorkeling, berselancar dan menyelam, pergi ke pulau hopping, memancing dan berwisata di kapal bawah kaca. Lain, santai saja di kafe atau gubuk tepi pantai.
Tempat terbaik untuk menginap: Les Villas, Oceano Jambuluwuk dan Ombak Sunset.


2. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat


Raja Ampat, yang berarti Empat Raja, adalah kepulauan yang terdiri dari pulau Waigeo, Misool, Salawati, dan Batanta, selain 1500 yang kecil. Latar belakang yang menakjubkan dari pulau-pulau yang curam, berhutan, pantai yang mendesis, dan laguna berawa, atol kecil yang tampak seperti jamur dan air pirus yang bersinar membuat tempat ini sangat menyenangkan bagi para pelancong. Daerah ini kaya akan keragaman flora dan fauna laut termasuk spesies karang langka.

Hal yang harus dilakukan: Snorkeling, menyelam bawah air, kayak dan menikmati alam.
Tempat terbaik untuk menginap: Swiss Belhotel, Marina Mamberamo dan Belagri Hotel.



3. Pantai Maluk, Pulau Sumbawa


Inilah salah satu pantai Indonesia yang menakjubkan yang berada di sepanjang pantai barat Pulau Sumbawa selatan. Dengan perubahan warna sinar matahari, ombak juga terlihat semarak dan magis.

Yang harus dilakukan: Berjemur dan ombak berselancar adalah kegiatan yang biasa dilakukan disini. Seseorang juga dapat mengunjungi Pusat Konservasi Penyu Malu yang berada di dekatnya.
Tempat terbaik untuk menginap: Rantung Beach Hotel, Nomad Tropical Beach Resort dan Ring Sameton Inn. Ada banyak pilihan tempat menginap yang tersedia di sekitar pantai Maluk.


4. Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur


Danau Kelimutu adalah sebuah liga yang terpisah, dan tentunya salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Kelimutu adalah istilah kolektif yang diberikan pada tiga danau kawah yang dibentuk oleh gunung berapi dengan nama yang sama. Meski berada pada puncak vulkanik yang sama, tiga danau menampilkan tiga warna berbeda - merah, biru dan putih.

Yang harus dilakukan: Pergi untuk trekking dan menjelajahi lanskap dan keajaiban danau yang indah. Matahari terbenam dan matahari terbit di Kelimutu tidak nyata.
Tempat terbaik untuk menginap: Kelimutu Crater Lake Eco Lodge


Baca artikel tentang 10 Tempat Terindah di Indonesia yang harus anda kunjungi

5. Danau Toba, Sumatera Utara


Danau Toba, yang terletak di kaldera terbesar di Bumi, memiliki asal gunung berapi dan terbentuk sekitar 70.000 tahun yang lalu. Mungkin terdengar seperti teka-teki tapi Danau Toba terletak di sebuah pulau, yang sekali lagi ada di danau! Jika Anda tidak mendapatkannya, baca lagi.

Hal yang harus dilakukan: Berenanglah dengan air yang hangat secara vulkanik. Selain itu, sangat cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan menakjubkan dari tempat indah ini di Indonesia.
Tempat terbaik untuk menginap: Hotel Carolina, Toledo Inn dan Hotel Tiara Bunga.


6. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara


Gambaran tersebut dengan jelas mengatakan bahwa yang berikutnya dalam daftar kami adalah salah satu tempat terindah di Indonesia. Taman Laut Bunaken yang berada di ujung utara Sulawesi kaya akan flora dan fauna laut. Melihat banyak spesies ikan eksotis dan terancam punah yang ada di air jernih telah meningkatkan kepadatan wisata di daerah tersebut.

Yang harus dilakukan: Snorkeling dan menyelam - tetap berpegang pada mereka. Mereka adalah cara terbaik untuk menemukan kehidupan air Lautan Bunaken yang glamor dan tidak biasa.
Tempat terbaik untuk menginap: Siladen Resort, Resort Dive Living Dive dan Desa Bunaken. Selain itu, ada banyak pilihan homestay untuk backpacker.


7. Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur


Pulau yang terletak di antara Sumbawa dan Flores, di sepanjang Nusa Tenggara Timur barat, sangat populer karena adanya Kadin Monitor raksasa yang dikenal sebagai Komodo Dragons. Pulau ini gersang, kasar dan tandus dan merupakan bagian dari Taman Nasional Komodo dan Cagar Laut. Pemandangan udara membuktikan bahwa itu adalah inarguably, di antara tempat terindah di Indonesia.

Yang harus dilakukan: Selain bercak komodo yang terancam punah, berbagai kegiatan bisa dinikmati Taman Nasional Komodo. Pergi untuk kayak, menyelam, trekking atau wisata pulau berpemandu.
Tempat terbaik untuk menginap: Waecicu Eden Beach Hotel, Resort Komodo, dan Golo Hilltop.



8. Gunung Bromo, Jawa Timur


Gunung Bromo atau yang lebih dikenal dengan Gunung Bromo adalah gunung berapi yang aktif. Bagian atas Bromo membentuk kawah yang memancarkan asap putih secara berkala. Bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, gunung berapi ini dilipat oleh lautan pasir vulkanik.

Yang harus dilakukan: Hiking dan trekking
Tempat terbaik untuk menginap: Java Banano Bromo


9. Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat


Secara umum dikenal sebagai Gunung Rinjani, ini adalah gunung berapi aktif di Gunung Lombok. Ini adalah gunung api tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci di Sumatera. Pemandangan berbukit didominasi oleh Danau Kawah yang disebut Segara Anak, yang memiliki sumber air panas alam di dalamnya.

Yang harus dilakukan: Selain menikmati keindahan gunung berapi yang tenang namun berani, Gunung Rinjani adalah tempat yang tepat untuk hiking. Pendakian saja tidak dianjurkan, jadi lebih suka pergi dalam kelompok.
Tempat terbaik untuk menginap: Hakiki Inn, Green Orry Inn, dan Dewi Tunjung Biru bersama dengan banyak pilihan homestay yang layak.


10. Ijen, Jawa Timur


Ijen adalah salah satu kelompok gunung berapi yang berada dalam kawah biru air asam yang besar. Ijen terletak di Jawa Timur, terletak di sebelah barat Gunung Merapi. Ini adalah gunung berapi tertinggi di cluster dan tempat yang sangat indah di Indonesia. Daerah ini kaya belerang dan terkenal dengan kegiatan penambangan.

Hal yang harus dilakukan: Naik ke kawah atau di kaki bukit, keindahan tempat itu memikat. Selain itu, desa-desa setempat layak untuk perjalanan eksplorasi kecil.
Tempat terbaik untuk menginap: Berlian Abadi, Manyar Garden Hotels dan Ijen Resorts and Villas


11. Dieng Dataran Tinggi, Jawa Tengah


Secara tektonik terbentuk setelah letusan, dataran tinggi ini adalah kaldera yang terletak hampir 2000 meter di atas permukaan laut. Dataran rawa ini dikenal dengan Dieng yang berarti tempat tinggal Tuhan.

Yang harus dilakukan: Trek ke danau Telaga Warna yang multiwarna dan jelajahi kuil Arjuna.
Tempat terbaik untuk menginap: Kresna Gallery Hotel, Arjuna Hotel dan Surya Asia Hotel. Ada banyak pilihan homestay yang tersedia untuk backpacker.


12. Torajaland, Sulawesi Selatan


Wilayah dataran tinggi yang dikenal dengan nama Torajaland, terletak di Sulawesi bagian selatan adalah rumah suku Toraja. Orang Torajan terkenal dengan budaya, tradisi, ritual dan rumah atap mereka yang tinggi yang disebut Tongkonan. Pola unik mereka menjadikannya tempat yang berbeda dan indah di Indonesia.

Hal yang harus dilakukan: Hiking adalah yang terbaik, dan satu-satunya hal yang harus dilakukan di sini. Akan sangat menyenangkan untuk mengeksplorasi model pemukiman Toraja di Kete Kesu.
Tempat terbaik untuk menginap: Luta Resort, Riana Guest House dan Hotel Indra.


Itulah 12 Landsekap Indonesia yang Begitu Luar Biasa, Berbagi dengan teman Anda dan juga beritahu kami, mana yang favorit Anda!

Terimakasih kunjungannya.

Baca juga Artikel Selanjutnya 15 Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

Sumber : http://traveltriangle.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 12 Landsekap Indonesia yang Begitu Luar Biasa

0 komentar: