Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

Sepuluh Panorama Alam Terbaik Afrika



CARIWISATAMU.COM │ Selama lebih dari empat miliar tahun kekuatan alam telah membentuk wilayah ini dan menciptakan beberapa atraksi paling menakjubkan di Afrika. Berikut adalah sepuluh atraksi alam untuk dikunjungi :

1) Sungai Blyde Canyon

Blyde River Canyon adalah ngarai hijau terbesar di dunia, sehingga menjadikannya salah satu atraksi yang paling banyak dikunjungi di Afrika Selatan. Ada tiga cara untuk mengunjungi Canyon: dari sudut pandang di Three Rondavels, arung jeram putih, terbang di atasnya dengan helikopter atau di bawah sinar lampu.

2) Air terjun

Ada banyak air terjun, yang layak untuk dikunjungi seperti Air Terjun Horseshoe, Air Terjun Lone Creek, Mac-Mac Falls, Air Terjun Lisbon dan Air Terjun Berlin.

Baca artikel tentang Wisata Alam

3) Rute Kejadian

Kejadian Kehidupan terletak di Pegunungan Makhonjwa, Selatan Barberton. Daerah ini memiliki beberapa potongan vulkanik tertua di bumi dengan bukti seperti Bakteri Microfossils dan fosil tanaman penghasil oksigen pertama yang disebut Collenia.

4) Distrik Lake

Distrik danau di Afrika Selatan, dekat Chrissiesmeer adalah sekelompok danau megah yang merupakan rumah bagi 20.000 flamingo dan pada zaman purba dihuni oleh orang-orang Tlou yang tinggal di danau yang lebih besar, di atas rakit.

5) Taman Nasional Kruger

Taman Nasional Kruger, yang merupakan salah satu taman nasional terbesar di Afrika adalah rumah bagi lima besar hewan dan Big Six Birds. Taman ini harus dikunjungi atraksi di Afrika Selatan.

6) Jendela Tuhan

Jendela Tuhan tidak memiliki bingkai, tidak ada kaca dan tidak ada pegangan; Itu hanya pemandangan yang begitu megah. Jendela Tuhan memiliki panorama: Lowveld, di atas Pegunungan, Sungai dan Air Terjun.

7) Air Terjun Kadishi Tufa

Air Terjun Kadishi Tufa adalah air terjun tufa tertinggi kedua di dunia dan jatuh ke dalam Bendungan Blydepoort yang anggun. Air terjun Tufa terbentuk dari air yang membentang di atas batu dolomit, yang menyerap kalsium. Karena air yang mengalir di atas formasi batuan ini mengikis lebih cepat dari bebatuan yang mengelilinginya. Erosi tersebut memberi air terjun dan batu terlihat wajah yang menangis. Inilah alasan mengapa ia dikenal sebagai "wajah alam yang menangis".

Baca artikel tentang Sepuluh Destinasi Wisata di Afrika

8) lubang keberuntungan Bourkes

Kunjungi keajaiban alam yang disebut "Bourke's Luck Potholes". Lubang-lubang ini telah terbentuk selama beberapa dekade, karena air yang berputar-putar di atas formasi batuan yang bertemu di Sungai Treur dan Sungai Blyde.

9) Gua Sudawala

Kunjungi Gua Sudwala, yang dianggap sebagai gua tertua di dunia. Pergilah melihat Owen Hall PR yang dikenal sebagai Amphitheatre, yang memiliki sistem pendinginan alami sendiri.

10) Kebun Raya Lowveld

Kunjungi National Botanical Gardens, yang terbagi menjadi delapan bagian. Nikmati piknik di halaman rumput dan lihat burung untuk memberi makan nektar bunga. Kesempatan foto yang brilian, jika Anda bisa menangkapnya.

Itulah Sepuluh Panorama Alam Terbaik Afrika, semoga menginspirasi anda di hari ini.

Terima kasih kunjungannya.

Baca juga Artikel Selanjutnya 10 Daftar Destinasi Wisata Terbaik Australia (Australian Landmarks)

Sumber http://www.mpumalanga.com/discover/attractions/natural-attractions

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sepuluh Panorama Alam Terbaik Afrika

0 komentar: