Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Pass Garut

Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut

Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Pass Garut


Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Pass Garut - Garut merupakan kabupaten yang memiliki berjuta potensi baik dibidang kesenian, kuliner, budaya,juga tempat wisatanya. salah satunya adalah Puncak darajat. merupakan sebuah tempat wisata yang baru di bangun 2010.puncak darajat waterboom and hotspring water bertempat di Km 25 pasirwangi garut. sejak dibuka temapat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung yang hendak berlibur bersama keluarga baik di hari libur maupun di hari biasa.

Untuk mencari kesenangan dan hiburan dengan biaya hemat, maka disarankan mencoba liburan ke tempat yang satu ini, ialah objek wisata Darajat Pass. Puncak Darajat Pass merupakan objek wisata pemandian air panas yang sumber airnya berasal dari mata air dekat Kawah Darajat. Objek wisata ini dibangun pada tahun 2010, letaknya berada di Jl. Darajat, Km 14, Pasir Wangi, Kab. Garut.

Fasilitasnya cukup lengkap dan fasilitas pendukungnya pun sangat memadai. seperti tersedianya kolam renang pemandian air panas, ember tumpah, waterboom, shaking bdige, flying fox,berkuda atau mencoba ATV di track yang telah disediakan di kawasan Puncak Darajat. Wisata yang ditawarkan di area ini adalah berupa wisata panorama, wisata alam, dan wisata air panas. Anda bisa menikmati air panas alami di ketinggian Disini terdapat sebuah kawah yang bernama Kawah Darajat yang terletak di kaki gunung Papandayan ini menghasilkan air panas seperti halnya di pemandian air panas Cipanas Garut. Kawah ini menghasilkan uap panas. 

Akomodasi sekitar tempat wisata ini terdapat banyak rumah makan, dan penginapan/hotel yang cukup terjangkau. Harga tiket masuk Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Pass Garut Terbaru Untuk berlibur ke tempat wisata ini anda tidak usah khawatir kehabisan uang. Tarif yang ditawarkan untuk memasuki kawasan ini sangat murah, yaitu:

  • Rp. 25.000,- ( weekday ) = Anak-anak dan Dewasa
  • Rp. 25.000,- ( weekend ) = Anak-anak
  • Rp. 30.000,- ( weekend ) = Dewasa

Dengan tiket tersebut anda sudah bisa menikmati sensasi berenag di kolam air panas yang mengandung belerang sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit serta bermanfaat untuk kesetabilan daya tahan tubuh.

Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru berlokasi di Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, kurang lebih 25 Km dari pusat kota Garut. Lokasinya terletak tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Kampung Sampireun dan juga Kebun Mawar Situ Hapa. 

Jika dari arah Bandung, sampai di bundaran Tarogong Garut, ambil jalan ke sebelah kanan. setelah terdapat pertigaan ambil arah ke kiri. setelah itu ambil jalan ke kanan di pertigaan selanjutnya. Area wisata ini satu arah dengan Kampung sampireun, ada tersedia papan petunjuk arah sehingga akan memudahkan pengunjung. 1 KM setelah pertigaan menuju Kampung sampireun, ambil jalan ke arah kanan Jl. Raya Pasirwangi. dan ikuti jalan tersebut, kawasan wisata terletak di ujung jalan.

Untuk angkutan umum, Kita bisa naik angkutan kota jurusan Samarang-Garut, dari terminal guntur & berhenti di pertigaan Panunjuk. Dari sini sambung dengan angdes (angkutan pedesaan) menuju sariwangi. Alternatif lainnya dengan  Ojek dari pertigaan Panunjuk menuju lokasi.

Itulah ulasan mengenai Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Pass Garut Terbaru, Selamat Berlibur!.

Terima kasih.

Baca juga artikel Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut

Belum ada Komentar untuk "Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Pass Garut "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel