Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

10 Negara yang Paling Dikunjungi di Dunia



CARIWISATAMU.COM │ Apa yang membuat negara-negara tertentu begitu menarik bagi kunjungan orang luar? Ekonomi, kedekatan dengan negara-negara makmur lainnya, dan Keindahan alam dan kreatifitas manusia memainkan peran.

1. Perancis

Perancis memimpin dunia di bidang pariwisata dengan 83,7 juta wisatawan internasional yang mengunjungi negara ini pada tahun 2014. Prancis menjadi tuan rumah berbagai tempat wisata seperti kota-kota yang diminati budaya seperti Paris, Lyon, Strasbourg, pegunungan Alpen, resor ski, pantai , Desa Prancis yang indah, taman dan taman yang spektakuler, dan banyak lagi. Negara ini merupakan rumah bagi 37 Situs Warisan Dunia UNESCO yang dikenal luas secara global karena nilai universal mereka yang luar biasa. Di Perancis, 9,7% dari PDB disumbangkan oleh sektor perjalanan dan pariwisata. 30% dari pendapatan yang dihasilkan oleh pariwisata diperoleh dari wisatawan mancanegara, sedangkan sisanya 70% berasal dari pariwisata domestik.

Baca artikel tentang Kuliner

2. United States

The United States is vast country serving a large number of attractions to the global travelers. Many of the U.S. cities like New York, Los Angeles, Las Vegas thrive with tourists all year round. Major natural attractions here include the Grand Canyon, Yellowstone National Park, the Alaskan subarctic wonders, the Hawaiian beaches and more. In 29 states of the country, the tourism industry is among the first three industries generating the maximum number of employment opportunities. U.S.A. receives the greatest number of foreign tourists from Mexico, Canada, and the United Kingdom and its domestic tourism industry is also highly active. In 2014, the country received over 74.8 million visitors and earned $1.47 trillion USD from tourist revenue. It is estimated that by 2025, the country will earn nearly $2.5 trillion USD from the travel and tourism sector.

3. Spanyol

Pariwisata adalah industri utama di Spanyol, menyumbang hampir 11% pada PDB nasional negara ini. Pada tahun 2014, 65 juta wisatawan melakukan tur ke Spanyol dengan jumlah wisatawan terbesar yang berasal dari negara-negara Eropa di Inggris, Prancis, Italia, dan Jerman. Kota-kota bersejarah dan kota-kota di negara ini seperti Barcelona dan Madrid, resor kelas dunia di pantai Mediterania dan Atlantik di negara ini, festival populer seperti Karnaval dan Running of the Bulls, 15 taman nasional, fasilitas musim dingin yang dikembangkan dengan baik , Dan kehidupan malam yang ramai, adalah beberapa penarik wisata utama di Spanyol. 13 kota di Spanyol juga dianggap sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, menarik pengunjung asing dengan daya tarik dan signifikansi unik mereka.

4. Cina

Tanah Tembok Besar China, Pegunungan Suci Fiver, Kuil Shaolin, Air Terjun Huangguoshu, Kota Terlarang, Tiga Ngarai, dan situs-situs penting lainnya yang secara kultural dan historis penting, China memang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling didambakan. Di dalam dunia. Negara ini menerima 55,6 juta pengunjung asing pada tahun 2014 dan mendapat keuntungan dari pendapatan devisa sebesar $ 45,8 USD pada tahun 2010. Angka-angka turis China diperkirakan meningkat dengan cepat di tahun-tahun mendatang dengan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) memperkirakan bahwa pada tahun 2020 negara tersebut akan berada di peringkat Nomor satu di sektor pariwisata dunia.

5. Italia

Bagi banyak orang, Italia adalah salah satu tujuan impian kehidupan mereka. Dengan 50 Situs Warisan Dunia UNESCO, artefak budaya, bangunan, dan situs arkeologi yang tak terhitung jumlahnya dari Kekaisaran Romawi dan masa Renaissance, bersama dengan desa dan kota Alpine yang kuno di utara negara ini dan pantai Mediterania yang mempesona di selatan, Italia dapat dibenarkan. Negara yang paling banyak dikunjungi ke-5 di dunia. Beberapa kota yang paling banyak dikunjungi termasuk Roma, Venesia, Florence, dan Milan, masing-masing dengan atraksi unik, sejarah, budaya dan masakan mereka. Pada 2014, 48,6 juta wisatawan berkeliling ke negara tersebut menghasilkan pendapatan yang sangat besar bagi negara ini dari sektor perjalanan dan pariwisata.

6. Turki

Turki, negara yang paling banyak dikunjungi keenam di dunia ini terkenal akan warisan budaya dan keragaman etnisnya yang kaya. Negara ini dilengkapi dengan sejumlah besar situs sejarah, budaya dan arkeologi dan resor tepi laut yang menawan di sepanjang pantai Mediterania dan Laut Aegea. Pada 2014, negara ini menerima 39,8 juta pengunjung internasional. Namun, pada tahun 2015, industri pariwisata Turki menderita kerugian di sektor pariwisata karena sejumlah kejadian yang tidak menguntungkan seperti serangan dari Negara Islam (ISIS), dugaan menembak jatuh jet Rusia oleh Turki, dan ketegangan berikutnya antara keduanya. Negara. Ibukota Turki adalah Ankara.

Baca artikel tentang 21 Tempat Paling Indah di Dunia Untuk Berwisata

7. Jerman

Dianggap sebagai salah satu tujuan wisata teraman di dunia, Jerman menerima sejumlah besar wisatawan dari seluruh penjuru dunia dan juga dari dalam negeri. Sesuai catatan, lebih dari 30% orang Jerman suka berlibur di negara mereka sendiri. Orang asing juga senang berkunjung ke negara ini terbukti dari fakta bahwa pada 2014, 33 juta turis mancanegara melakukan tur ke Jerman. Pada 2012, pariwisata internasional menghasilkan pendapatan pariwisata lebih dari US $ 38 miliar. Industri pariwisata di Jerman diperkirakan berkontribusi 4,5% terhadap PDB nasional dan 2 juta kesempatan kerja diciptakan di sini berdasarkan persyaratan kerja perjalanan dan pariwisata. Wisata budaya yang paling populer di negara ini dengan Berlin, Munich, dan Hamburg menjadi kota yang paling banyak dikunjungi di sini. Kunjungan ke negara untuk tujuan pendidikan dan bisnis juga cukup umum. Beberapa kawasan lindung di Jerman, seperti Taman Nasional Swiss Saxon, Taman Nasional Daerah Laguna Pomerania Barat, dan Taman Nasional Jasmund, juga menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya.

8. Inggris

Dengan sejarah yang panjang dan menarik, budaya yang kaya dan sarana dan prasarana pariwisata yang berkembang dengan baik, Kerajaan Inggris menempati urutan ke-8 yang paling banyak dikunjungi negara di dunia. Pada 2014, negara ini menyambut 32,6 juta pengunjung dengan turis asing menghasilkan pendapatan sekitar $ 17,2 milyar USD untuk negara tersebut. Mayoritas pengunjung asing yang berkeliling negeri ini tiba dari daerah lain di Eropa sementara wisatawan dari Amerika Serikat dan Kanada membentuk kelompok pengunjung asing terbesar kedua di negara ini. Industri pariwisata dalam negeri juga berkembang pesat. London adalah kota yang paling banyak dikunjungi di Inggris, dan Tower of London adalah daya tarik paling populer di seluruh negeri.

9. Rusia

Rusia, sebuah negara yang menampung 23 Situs Warisan Dunia dapat dimengerti sebagai salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Baik alam maupun wisata budaya sangat populer di negeri ini. Danau Baikal, gunung berapi dan geyser Kamchatka, pantai Laut Hitam, Canyon Ruskeala, pegunungan bersalju Altai adalah beberapa atraksi alam di negara ini. Tempat-tempat wisata budaya di sini termasuk kota-kota seperti Moskow, St. Petersburg, Novosibirsk, Novgorod, Kazan, dan lainnya dengan banyak gereja, museum, bangunan bersejarah, teater, istana, benteng, dan tempat-tempat lain yang tenggelam dalam berabad-abad sejarah. Popularitas pariwisata di Rusia terbukti dari fakta bahwa pada tahun 2013, hampir 28,4 juta wisatawan mengunjungi negara tersebut dengan $ 11,2 miliar USD yang dihasilkan sebagai pendapatan pariwisata internasional oleh industri pariwisata Rusia pada tahun yang sama. Pada 2014, 29,8 juta wisatawan menghabiskan liburan mereka di Tanah Air. Sekitar 966.600 pekerjaan di Federasi Rusia berhubungan langsung dengan industri perjalanan dan pariwisata di negara ini.

10. Thailand

Dengan pantai berpasir yang cerah, pulau tropis, margasatwa yang kaya, situs arkeologi, kuil dan vihara, dan banyak lagi, Thailand adalah tempat wisata global. Festival negara yang semarak dan semarak, kehidupan malam yang berkembang pesat, fasilitas perbelanjaan kelas dunia, dan masakan Thailand yang lezat, semuanya merupakan penarik wisata utama di negara ini. Diperkirakan secara langsung maupun tidak langsung, pendapatan yang dihasilkan pariwisata menyumbang hampir 20,2% dari PDB nasional negara tersebut. Hal ini juga diasumsikan bahwa pada 2032, Thailand akan menerima sekitar 100 juta pengunjung. Tahun 2015 merupakan tahun yang sukses bagi industri pariwisata negara tersebut ketika tingkat hunian hotel melonjak menjadi 73,4%, naik 13,6% dari tahun sebelumnya. Pariwisata medis di Thailand juga berkembang saat pasien internasional sekarang tiba di sini untuk menerima perawatan kelas dunia dengan biaya yang relatif lebih rendah di tanah air mereka.

Itulah 10 Negara yang Paling Dikunjungi di Dunia, semoga menginspirasi anda hari ini.

Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga Artikel Selanjutnya 10 Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi

Sumber : http://www.worldatlas.com/articles/10-most-visited-countries-in-the-world.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Negara yang Paling Dikunjungi di Dunia

0 komentar: