Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

10 Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi

CARIWISATAMU.COM │ Ada sekitar 10 tempat wisata paling populer di seluruh dunia. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa objek wisata dan tempat-tempat menarik yang paling banyak diminati pengunjung? Berikut adalah 10 Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi. Sebenarnya mungkin masih banyak lagi, langsung saja simak berikut ini :

01 - Piramid Giza (Kairo)



Piramida Agung (Piramid Giza) adalah struktur buatan manusia tertinggi di dunia selama lebih dari 3.800 tahun. Panjangnya 146,5 meter. Hal ini diyakini piramida dibangun sebagai makam untuk dinasti keempat Firaun Mesir Khufu dan dibangun selama periode 20 tahun. Pasti Anda tidak boleh mati sebelum mengunjungi Piramid Giza.

02 - Big Ben (London)



Salah satu menara jam paling terkenal di dunia adalah Big Ben di London. Menara jam memegang jam chiming empat wajah terbesar di dunia dan merupakan menara jam berdiri bebas tertinggi ketiga. Hari ini Big Ben adalah ikon untuk London.

03 - Masjid Sultan Ahmed (Istanbul)



Masjid paling menakjubkan di dunia. Keajaiban arsitektur! Masjid Biru ditugaskan oleh Sultan Ahmet I sebagai saingan Hagia Sophia dan dirancang oleh arsitek Mehmet Aga. Pembangunan Masjid Biru dimulai pada tahun 1609 dan memakan waktu 7 tahun. Jika Anda mengunjungi Istanbul suatu hari nanti, Anda pasti harus melihat Masjid Sultan Ahmed.

Baca artikel tentang Wisata Budaya & Sejarah

04 - Air Terjun Niagara (Ontario & New York)



Sebuah keindahan alam. Air Terjun Niagara adalah air terjun besar-besaran di Sungai Niagara, mengangkangi perbatasan internasional yang memisahkan provinsi Kanada Ontario dan negara bagian A.S. di New York. Air Terjun membuat suara yang luar biasa saat air mengalir dan mendarat di bagian bawah.

05 - Taj Mahal (Agra)



Taj Mahal dianggap sebagai salah satu dari delapan keajaiban dunia. Terletak di Agra, India. Dibangun oleh kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Gaya arsitekturalnya adalah gabungan arsitektur Persia, Turki dan India

06 - Roman Coliseum (Roma)



Koloseum Romawi, adalah salah satu bangunan paling terkenal di Roma dan monumen yang abadi dengan budaya orang Romawi kuno. Nama aslinya adalah Flavian Amphitheatre. Itu digunakan untuk pertarungan gladiator. Gladiator Romawi biasanya adalah budak, tahanan perang atau penjahat yang dikutuk. Sebagian besar adalah laki-laki tapi ada beberapa wanita gladiator. Itu juga digunakan untuk pertarungan satwa liar. Dikatakan bahwa lebih dari 9.000 hewan liar terbunuh di Roman Coliseum.

Baca artikel tentang Wisata Alam

07 - Grand Canyon (Arizona)



Grand Canyon Pemandangan yang kuat dan inspiratif. Grand Canyon adalah canyon curam yang diukir oleh Sungai Colorado di Amerika Serikat di negara bagian Arizona. Ini adalah salah satu dari Delapan Keajaiban Dunia.

08 - Tembok Besar China (China)



Tembok Besar China dibangun lebih dari dua ribu tahun. Ini masih '' Dinding Terpanjang di Dunia '' Panjangnya 5.500 mil. Itu dibangun untuk melindungi perbatasan. Dikatakan bahwa lebih dari 1 juta orang meninggal dalam konstruksi.

09 - Menara Eiffel (Paris)




Menara Eiffel Simbol Paris. Anda tidak bisa mengunjungi Paris tanpa melihat Menara Eiffel. Bahkan Anda tidak ingin berkunjung, Anda mungkin akan melihat puncaknya dari seluruh penjuru paris. Ini adalah menara kisi besi tempa yang terletak di Champ de Mars. Menara Eiffel dibangun pada tahun 1889 dan telah menjadi ikon budaya global. Juga salah satu struktur yang paling dikenal di dunia.

10 - Patung Liberty (Kota New York)



Patung Liberty Terletak di New York. Patung Liberty adalah simbol universal kebebasan dan demokrasi. Ini adalah pemberian persahabatan dari rakyat Prancis kepada rakyat Amerika Serikat. Ini seperti yang dirancang oleh Frédéric Bartholdi. Ini adalah sosok wanita berjubah yang mewakili Libertas, dewi kebebasan Romawi.

Itulah ulasan dari 10 Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi semoga kita salah seorang yang bisa berkunjung ke sana, terima kasih.

Baca juga Artikel Selanjutnya Bangunan Terbaik di Eropa yang Paling Eksotik & Megah

Sumber :
http://www.themost10.com/most-visited-tourist-attractions-popular/
http://en.wikipedia.org/wiki/Main_Page

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi

0 komentar: