Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

21 Tempat Paling Indah di Dunia Untuk Berwisata


CARIWISATAMU.COMBayangkan anda mengunjungi ke banyak tempat terindah di dunia. Jelajahi Ciptaan Alam yang menakjubkan, surga tropis, dan kota Skandinavia kecil. Ke 21 tempat di bawah ini kemungkinan akan mengisi daftar ember Anda selama bertahun-tahun yang akan datang dan Anda dapat menganggap diri Anda beruntung jika Anda dapat mengunjungi sepertiga tempat yang menakjubkan ini.

Tempat indah di bawah ini membahas tentang Wisata tropis / hangat, arktik / dingin, dan arsitektural. Tidak peduli di mana Anda tinggal di dunia, ada tempat yang luar biasa untuk dikunjungi dan pemandangan arsitektural untuk dilihat. Sejujurnya, mungkin ada ribuan tempat wisata yang tidak bisa disertakan pada kesempatan ini tapi mudah-mudahan daftar ini bisa mewakili tempat-tempat yang tidak disebutkan.

Tempat Tropis / Hujan yang Paling Cantik di Dunia

Kauai, Hawaii


Kauai, Hawaii memiliki medali dari tempat paling hujan di bumi, memungkinkan untuk surga tropis. Mendaki, berenang, bersepeda, dan menyelam.

Bora Bora, Polinesia Prancis



Bora Bora adalah sebuah pulau yang dulu merupakan gunung berapi, yang kemudian mereda dan membentuk terumbu penghalang. Ekosistem terumbu karang memungkinkan adanya gelombang biru air dan terumbu karang murni yang murni, menyediakan tempat perlindungan yang dilindungi

Sawah teras dari Longsheng, China


Longsheng dinamai Longji, yang berarti tulang punggung naga. Terasnya menyerupai timbangan naga saat sawah ular melewati pegunungan.

Air Terjun Victoria, Zambia / Zimbabwe



Air Terjun Victoria yang berbatasan dengan Zambia dan Zimbabwe adalah air terjun terbesar di dunia dengan luas total. Air terjun tersebut mengangkut 1.088 meter kubik per detik air ke tebing setinggi 350 kaki.

Baca artikel tentang Wisata Alam

Sungai Amazon, Brasil



Sungai Amazon adalah arteri untuk hutan hujan terbesar di dunia. Ini adalah sungai terbesar di dunia dengan debit dan salah satu yang terbesar menurut panjangnya. Hutan hujan di sekitarnya mewakili lebih dari separuh hutan hujan yang tersisa di dunia.

Gunung Pelangi Zhangye Danxia, Cina




Pegunungan Pelangi Zhangye Danxia, China memamerkan pelapukan dan erosi yang paling indah. Warna dramatis di seluruh gunung adalah hasil trace mineral yang terkait di dalam batu pasir, mewarnai pasir dengan warna merah, hijau, dan kuning.

Railay, Thailand



Railay, Thailand adalah tempat magis yang hanya bisa diakses dengan kapal di semenanjung Thailand kecil. Habiskan hari-hari Anda untuk memanjat tebing batu kapur, menjelajahi sistem gua yang luas, atau berenang ke pulau-pulau terdekat

Tempat Dingin/Arktik Paling Indah di Dunia

Kastil Neuschwanstein, Jerman



Neuschwanstein, sebuah kastil abad kesembilan belas di Jerman selatan merupakan inspirasi bagi Puri Kecantikan Tidur di Disneyland. Retret Jerman ini dikunjungi secara teratur selama bulan-bulan musim panas sebagai simbol perlindungan dan kedamaian.

Northern Lights, Islandia




Tampilan alami dari berbagai warna di langit Arktik adalah salah satu tempat wisata terbesar di Islandia. Sayangnya, ini agak tidak dapat diprediksi jadi pastikan Anda menyisihkan cukup waktu untuk mencoba beberapa kali.

Antartika




Antartika rata-rata paling dingin, paling kencang, paling kering, dan tertinggi dari 7 benua. Benua gurun ini adalah rumah bagi jutaan penguin dari spesies yang berbeda.

Bison Taman Nasional Yellowstone, Wyoming




Taman Nasional Yellowstone adalah taman nasional tertua di AS dan kemungkinan dunia. Berkendara melintasi taman dan menemukan sederet satwa liar yang berjarak 10 kaki dari Anda.

Tracy Arm Fjord, Alaska



Fjord dibuat oleh erosi lembah gunung yang lamban saat gletser bergerak ke arah laut. Tracy Arm Fjord di Alaska adalah rumah bagi Orcas dan lingkungan yang cepat lenyap.

Torres Del Paine Patagonia, Cile




Torres Del Paine di selatan Patagonia adalah taman nasional yang memiliki pegunungan, gletser, danau, dan sungai yang indah. Ikuti perjalanan ke Patagonia selatan dan Anda dapat mendaki sebagian atau rangkaian penuh di sekitar puncak granit yang menakjubkan di latar belakang foto di atas.

Svalbard, Norwegia




Pulau Svalbard yang sangat dingin terletak di dalam Samudra Arktik, utara daratan Eropa. Svalbard adalah pemukiman paling utara dengan populasi permanen di dunia. Trekking melalui Svalbard itu tidak biasa untuk melihat beruang kutub, rusa kutub, dan mungkin rubah Arktik.

Tempat Arsitektur Paling Indah Di Dunia

Kuil Bagan, Burma




Kuil Bagan berada di dalam Burma tengah (Myanmar) dan dibangun sebagai ibu kota Myanmar kuno. Kuil-kuil tersebut merupakan konsentrasi terbesar dari kuil Buddha, yang sebagian besar berasal dari abad ke-12 dan ke-11

Petra, Yordania


Kota kuno Petra, Yordania adalah mahakarya arsitektural. Dibangun di sisi tebing batu, Petra diukir pada awal tahun 312 SM. Petra adalah nama Situs Warisan Dunia UNESCO dan tidak diketahui di dunia barat sampai tahun 1812.

Machu Picchu, Peru

Mendaki tebing gunung Peru tempat Machu Picchu duduk dan Anda akan melihat puncak peradaban Inca. Tempat yang indah ini dibangun pada tahun 1450 dan hanya diduduki selama ~ 100 tahun sampai Penaklukan Spanyol.

Venesia, Italia




Venesia, kota di atas air, dibangun di 118 pulau kecil yang dipisahkan oleh jaringan kanal yang luas. Kota ini dibangun di atas Venetian Lagoon dan tidak seperti kota lain di dunia.

Piramida Giza, Mesir




Piramida Giza adalah satu dari tujuh keajaiban dunia kuno, yang terletak di El Giza, Mesir. Piramida ini dibangun sebagai makam pada tahun 2560 SM untuk Firaun Khufu Mesir

Ta Prohm, Kamboja



Kuil kuno Ta Prohm dibangun sebagai biara dan universitas Buddhis. Candi ini sebagian besar dibiarkan seperti pohon spung (Tetrameles nudiflora) dan lumut tumbuh di sepanjang arsitektur.

Taj Mahal, India



Taj Mahal di India utara adalah mausoleum marmer putih yang indah. Taj Mahal dianggap sebagai permata seni Muslim di India dan merupakan lokasi yang sering dicari untuk disembah dan pariwisata.

Demikian ulasan tentang 21 Tempat Paling Indah di Dunia Untuk Berwisata, semoga bisa menginspirasi hari anda.

Terima kasih

Baca juga Artikel Selanjutnya 10 Negara yang Paling Dikunjungi di Dunia

Sumber :
https://www.forbes.com/sites/trevornace/2015/11/27/21-most-beautiful-places-in-the-world-visit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 21 Tempat Paling Indah di Dunia Untuk Berwisata

0 komentar: