Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

Bangunan Terbaik di Eropa yang Paling Eksotik & Megah

CARIWISATAMU.COM │ Menjelajahi Bangunan Terbaik di Eropa yang Paling Eksotik & Megah

1) MONONA JERONIMOS



Tempat peristirahatan penjelajah Vasco da Gama adalah sebuah gereja yang dibangun pada tahun 1500an sebagai bagian dari sebuah biara megah. Cloisters nya dianggap sebagai yang terindah di dunia dan telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia.

2) BELEM TOWER


Ikon kota ini juga merupakan simbol Age of Discovery. Dibangun pada awal tahun 1500-an, menara pengawal berhias ini telah dinyatakan sebagai monumen Warisan Dunia oleh UNESCO.

Baca artikel tentang Wisata Budaya & Sejarah

3) ST. GEORGE'S CASTLE


Dari benteng-benteng kuno di kastil ini, Anda memiliki pemandangan kota yang mirip dengan burung berkaki roaming. Di dalam adalah sebuah museum arkeologi kecil dan menuruni bukit ada beberapa teras dengan pemandangan kartu pos yang sempurna di Alfama, lingkungan mirip desa abad pertengahan di kota ini.

4) MUSEUM GULBENKIAN CALOUSTE


Harta dari Timur dan Barat yang dikumpulkan oleh satu orang sekarang merupakan salah satu koleksi seni pribadi terbaik di dunia. Ini termasuk karya Rembrandt, Rubens, Monet dan René Lalique.

5) PARQUE DAS NACOES


Berbeda dengan kawasan tertua di kota ini adalah kawasan abad ke-21 yang menampilkan arsitektur kontemporer yang mencolok dengan jembatan terpanjang di Eropa sebagai latar belakang. Ini termasuk akuarium canggih, kasino, dan kawasan pejalan kaki yang indah.

6) BERARDO MUSEUM


Seorang jutawan Portugis telah mengumpulkan salah satu koleksi seni modern terbesar di Eropa yang mencakup karya Andy Warhol, Picasso, dan Dali. Terbaik dari semuanya, ini gratis.

7) MADRE DE DEUS CONVENT


Unik di dunia, bekas biara mewah ini kini menjadi museum penyajian bentuk seni kuno (dekoratif keramik). Patut dikunjungi untuk gereja yang indah saja (digambarkan di sebelah kanan).
(Anda juga mungkin tertarik pada 10 atraksi ubin teratas di Lisbon).

Baca artikel tentang 10 Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi

8) CHAPEL PALING MAHAL DUNIA


Lihatlah apa yang ditemukan emas di Brasil kolonial yang bisa mereka bayar, tersembunyi di Gereja São Roque yang sangat kaya. Kapel St. Yohanes Pembaptis di dalamnya adalah mahakarya Eropa (seperti lukisan sebenarnya adalah mosaik!) Yang dibuat di Roma untuk gereja di Lisbon ini, dan untuk melihat lebih banyak kehebohan baroque ke Santa Catarina Church di dekatnya.
Jika Anda mengembangkan selera untuk jenis seni emas ini, jangan lewatkan kereta emas dari Coaches Museum.

9) MUSEUM ANEKA SENI


Seni Oriental dan Eropa yang menarik membuat koleksi "Galeri Nasional" Portugal. Sebagian besar berkaitan dengan Age of Discovery, yang menggambarkan hubungan Portugal dengan Asia dan Afrika.

10) DESAIN & FASHION MUSEUM


Ciptaan nama internasional terkemuka dalam mode dan desain dipresentasikan dalam koleksi permanen dan dalam pameran sementara. Dibuka pada tahun 2009 di bekas kantor pusat bank, ini adalah salah satu ruang yang paling mengejutkan di Lisbon, diakui sebagai salah satu museum dan museum mode terkemuka di dunia. Pendaftaran gratis

Itulah ulasan tentang Bangunan Terbaik di Eropa yang Paling Eksotik & Megah semoga bermanfaat, terima kasih.

Baca juga Artikel Selanjutnya Sepuluh Destinasi Wisata di Afrika

Sumber http://www.golisbon.com/sight-seeing/top10.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bangunan Terbaik di Eropa yang Paling Eksotik & Megah

0 komentar: