Cari tempat wisata yang mengexplore keindahan alam Indonesia dan diseluruh dunia

Sepuluh Destinasi Wisata di Afrika

CARIWISATAMU.COM │ Afrika Selatan selalu menjadi favorit turis, namun ada beberapa tempat terhangat Afrika baru. Dengan capaian pariwisata global untuk hampir 10% dari PDB dunia, ini adalah industri yang memiliki banyak janji untuk masa depan Afrika. Berikut adalah sepuluh tujuan wisata paling kompetitif di Afrika yang mendasarkan pada The Travel & Tourism Competitiveness Report 2015 (World Economic Forum).

1. Afrika Selatan

Setelah menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2010 dan beberapa acara olahraga lainnya, mengejutkan mengejutkan bahwa Afrika Selatan adalah tujuan paling populer di benua ini bagi wisatawan internasional. Kaya dengan budaya dan warisan, negara Rainbow membanggakan front pantai yang membentang sejauh ribuan mil, kelimpahan taman kehidupan liar, dan iklim beriklim hangat yang hangat untuk diputar.

Indeks Pariwisata dan Perjalanan : 4.08

Destinasi Utama: Taman Nasional Kruger, Table Mountain, Cape Winelands

Taman Nasional gunung Table 

2. Seychelles

Terletak di lepas Afrika Timur, Seychelles mungkin merupakan contoh surga yang klasik di bumi. Negara ini terkenal dengan pulau tropis, cagar alam, dan keindahannya yang mempesona. Terberkati dengan sinar matahari dan cuaca hangat sepanjang tahun, Seychelles adalah tujuan sempurna untuk melakukan petualangan spontan. Dan di antara jalur gunung, pantai, museum dan kebun raya, selalu ada sesuatu yang harus disibukkan dengan potongan nirwana ini.

Indeks Pariwisata dan Perjalanan : 4.00

Destinasi Utama: Anse Intendance, Morne Seychelles National Park, Taman Nasional Laut

Anse Intendance

3. Mauritius

Bagi mereka yang bermimpi petualangan pulau tropis, Mauritius adalah harus melihat. Revelers dapat mandi di bawah sinar matahari, mengejar jalur hiking, dan menjelajahi berbagai landmark di pulau ini. Apakah Anda mencari pengalaman berdenyut atau liburan yang lebih santai, Mauritius hanya memiliki atraksi yang tepat. Terlebih lagi, pulau ini terkenal dengan budaya dan tradisi yang kaya, pengunjung dapat menikmati dan menikmati tarian lokal yang terkenal seperti Sega.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.90

Destinasi Utama: Taman Nasional Black River Gorges, Pulau Gabriel, Taman Alam Casela

Taman Nasional Black River Gorges

4. Maroko

Dipuja karena pantainya yang indah, arsitektur yang menakjubkan dan pasar yang ramai, Kerajaan Maroko memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada wisatawan. Dengan pengaruh budaya Berber, Arab dan Eropa, Maroko telah menciptakan keanggunannya yang berbeda. Kini rumah bagi banyak restoran dan hotel kelas atas, wisatawan bisa mengunjungi kota dan pura kuno sambil menikmati fasilitas mewah dan pantai yang rimbun.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.81

Destinasi Utama: Djemaa el Fna, Essaouira, Chefchaouen

Marrakesh
Baca artikel tentang Wisata Alam

5. Namibia

Namibia terkenal dengan taman nasionalnya yang spektakuler. Tiga taman hiburan terbesar di benua ini terletak di tanahnya. Dengan wisata safari, menunggang kuda dan bukit pasir yang indah, wisatawan memiliki banyak pilihan. Untuk melengkapi semua ini, lanskap megah di negara ini juga membuat pemandangan luar biasa hampir di mana saja yang dapat Anda kunjungi.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.69

Destinasi Utama: Taman Nasional Etosha, Fish River Canyon, Pantai Skeleton

Fish River Canyon

6. Kenya

Dengan danau yang menakjubkan, pantai yang indah, pulau tropis, dan kekayaan taman nasional, Kenya cukup banyak berjalan secara keseluruhan dalam hal tempat wisata. Negara ini umumnya memiliki iklim tropis yang menyenangkan yang sesuai dengan berbagai sensasi dan petualangan. Jika Anda mencari pengalaman serba, maka Kenya pasti harus memenuhi daftar tujuan Anda.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.58

Destinasi Utama: Maasai Mara National Reserve, Malindi, Danau Naivasha

Cheetah muda di Masai Mara

7. Tunisia

Tunisia penuh dengan arsitektur dan struktur kuno yang cukup untuk membuat pencinta sejarah tidak mengenal siapa pun. Museumnya terkenal di dunia dan menjadikannya tujuan yang menarik bagi turis yang jauh lebih luas. Bagi mereka yang mencari waktu yang jauh lebih santai, Tunisia memiliki lebih dari cukup pantai untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.54

Destinasi Utama: Amfiteater El Djem, Sidi Bou Said, Bulla Regia

El Jem Amphitheatre

8. Mesir

Tanah Firaun membutuhkan sedikit pengantar. Mesir terkenal dengan banyak monumennya, beberapa berpacaran sejauh 2560 SM. Sejarah dan budayanya yang kaya selalu membuat kunjungan yang menarik dan transformatif. Negara ini memiliki kelimpahan hotel dan resor yang indah untuk melengkapi banyak situs kuno-semuanya layak untuk dinikmati.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.49

Destinasi  Utama: Piramida Besar Giza, Museum Mesir, Lembah Para Raja

Piramid Agung Giza
Baca artikel tentang Bangunan Terbaik di Eropa yang Paling Eksotik & Megah

9. Tanjung Verde

Dengan sejumlah besar pantai, Tanjung Verde adalah tempat yang tepat untuk bersantai sambil mandi di bawah sinar matahari dan menikmati pemandangan indah pulau ini. Bangsa ini diberkati dengan sinar matahari hampir sepanjang tahun, praktis menjadikannya surga. Wisatawan dapat menikmati layang-layang selancar, hiking dan scuba diving di antara banyak aktivitas lainnya, cukup untuk membuat para pencari sensasi yang paling rajin sekalipun sibuk.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.46

Destinasi Utama: Cabo Verde Safari, Mindelo, Kota Museu

Selancar angin di Cabo Verde Safari

10. Botswana

Damai, tenang dan harmonis, Botswana membuat tujuan liburan yang sempurna. Negara kaya dengan satwa liar dan merupakan rumah bagi banyak kamp safari. Ini juga membanggakan tradisi dan budaya yang kaya, wisatawan dapat menikmati seni San Rock sambil juga menikmati pemandangan indah di negara ini.

Indeks Perjalanan dan Wisata : 3.42

Destinasi Utama: Delta Okavango, Bukit Tswapong, Cagar Alam Mokolodi

Okavango Delta

Itulah sedikit ulasan tentang Sepuluh Destinasi Wisata di Afrika, semoga bermanfaat.

Terima kasih

Baca juga Artikel Selanjutnya Sepuluh Panorama Alam Terbaik Afrika

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sepuluh Destinasi Wisata di Afrika

0 komentar: